PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Amber Heard, Jhonny Depp Mirip Monster

          Amber Heard, Jhonny Depp Mirip Monster
Amber Heard kembali membalas gugatan hukum yang dilayangkan Johnny Depp.
Amber Heard, Jhonny Depp Mirip Monster
BENTENGSUMBAR.COM - Amber Heard kembali membalas gugatan hukum yang dilayangkan Johnny Depp. Lewat gugatan baru yang dilaporkan, Heard se­cara terang-terangan meng­klaim Depp pernah men­gancam membunuhnya.

Dikutip dari Variety, dalam dokumen hukum tersebut, Heard berkali-kali menyebut Depp adalah monster. 

Menurut artis Aquaman ini, sang mantan suami tidak bisa mengingat perlakuan kasarnya karena konsumsi obat dan alkohol yang berlebih. 

Aktor Pirates of the Ca­ribbean itu disebut pernah menjambak rambut dan mencekik leher Heard saat berada di apartemen mer­eka di Los Angeles, pada Desember 2015. Depp juga disebut menampar wajah­nya dan berteriak, "Aku akan membunuhmu, kau dengar?" Lalu menariknya ke kasur dan memukuli kepalanya sampai bing­kai tempat tidur tersebut pecah. 

"Sejenak aku tidak bisa teriak atau bernapas. Aku khawatir Johnny dalam keadaan mabuk dan tidak sadar kerusakan yang su­dah dilakukannya. Takut juga jika dia benar-benar bisa membunuhku," kata Heard. 

Mereka menikah pada Februari 2015, tapi Heard mengklaim perilaku brutal Depp masih terus berlan­jut. Mereka bercerai pada 2017 dan Heard men­gungkap kekerasan dalam rumah tangganya, tapi tak banyak didukung oleh publik.

(Source: rmol.co)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *