PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Di TPS Mbah Moen, Jokowi-Amin Raup 74 Persen Suara

          Di TPS Mbah Moen, Jokowi-Amin Raup 74 Persen Suara
Hasil penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Desa Karangmangu Kecamatan Sarang, Rembang.
Di TPS Mbah Moen, Jokowi-Amin Raup 74 Persen Suara
BENTENGSUMBAR.COM - Hasil penghitungan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 05 Desa Karangmangu Kecamatan Sarang, Rembang, tempat KH Maimoen Zubair menyalurkan hak pilih, pasangan Jokowi-Amin meraup 74 persen suara sah. 

"Dari total 220 DPT, yang menyalurkan hak pilihnya pada Pilpres ini ada 218 orang. Hasilnya, Pak Jokowi mendapat 162 suara dan Pak Prabowo mendapat 56 suara," jelas Ketua KPPS 05 Karangmangu, Muwafaq, kepada wartawan, Rabu, 17 April 2019. 

Muwafaq menjelaskan, hanya ada 2 orang warga yang tidak menyalurkan hak pilih dari total 220 Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang tercantum pada TPS 05. Dari total 218 penyalur hak pilih pada surat suara Pilpres, tidak ditemukan surat suara yang rusak. 

"Tingkat partisipasinya cukup tinggi memang di TPS ini. Hanya ada dua orang saja yang tidak menyalurkan hak pilih. Kita langsung mulai penghitungan pukul 14.15 WIB tadi," paparnya. 

Di TPS 05, selain Mbah Moen yang merupakan sosok ulama kharismatik di Indonesia menyalurkan hak pilihnya, juga terdapat Wagub Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, yang juga mencoblos di TPS setempat. 

Bapak dan anak itu berangkat menyalurkan hak pilih bersama-sama tadi pagi.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *