Diserang Ma'ruf 1% Elite Kuasai Aset, Prabowo: Saya yang Cinta Tanah Air!

Diserang Ma'ruf 1% Elite Kuasai Aset, Prabowo: Saya yang Cinta Tanah Air!
BENTENGSUMBAR.COM - Di panggung debat kelima, cawapres Ma'ruf Amin bertanya soal pemerataan ekonomi kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Prabowo menjawab pertanyaan itu dengan menegaskan dirinya merupakan bagian dari 1 persen yang menguasai aset di Indonesia.

"Saya selalu di mana-mana mengatakan saya bagian dari 1 persen itu, Pak," kata Prabowo di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu, 13 April 2019.

Prabowo mengatakan tak pernah menutupi menjadi bagian dari 1 persen orang Indonesia yang menguasai kekayaan. Namun Prabowo menegaskan dirinya merupakan orang yang mengerti tanggung jawab kepada bangsa dan negara.

"Saya tidak pernah menutupi, tapi saya mengatakan saya bagian dari 1 persen yang mengerti tanggung jawab saya untuk negara bangsa dan rakyat," ujar dia.

Mantan Pangkostrad itu siap berkorban untuk bangsa Indonesia. Bukan hanya harta, Prabowo juga siap berkorban jiwa-raga.

"Saya siap, jangankan harta, jiwa dan raga saya siap berikan untuk rakyat dan bangsa saya. Jadi jangan dipermasalahkan. Yang selalu saya katakan, saya bagian dari 1 persen, tapi saya selalu katakan 1 persen yang cinta Tanah Air, 1 persen yang patriotik, 1 persen yang selalu membela Indonesia," ujar dia.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »