Eksponen Alumni HMI Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin

Eksponen Alumni HMI Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf Amin
BENTENGSUMBAR.COM - Eksponen Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Deklarasi dihadiri alumni HMI lintas generasi. 

Deklarasi digelar di Rumas Aspirasi Tim Kampanye Nasional Jokowi, Jalan Proklamasi 46, Jakarta Pusat, Rabu, 3 April 2019. Wakil Ketua TKN Arsul Sani dan Sekretaris TKN Hasto Kristiyanto hadir dalam kegiatan deklarasi itu. 

Ketua Eksponen Alumni HMI Pro Jokowi, Judilherry Justam, mengatakan banyak alumni HMI mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Judilherry menuturkan dukungan ini penting untuk menunjukkan HMI tidak hanya mendukung paslon lainnya. 

"Jokowi-Ma'ruf Amin paduan yang serasi. PAK Jokowi nasionalis, Pak Ma'ruf relijius. Sama, sebagaimana HMI nasionalis dan relijius," kata Judilherry dalam sambutannya. 

Judilherry mengaku terkesan dengan pembangunan infrastruktur yang dibangun Jokowi. Menurutnya, pembangunan tersebut harus dilanjutkan. 

"Prestasi dan kinerja presiden Jokowi sangat bagus. Presiden yang berani mencabut subsidi untuk pembangunan infrastruktur. Walaupun banyak yang nyinyir pembanguna infrastruktur adalah pemborosan," jelasnya. 

Sementara itu, alumni HMI lainnya Nurmansyah E Akbar mengatakan dukungan sudah diterima oleh cawapres Ma'ruf Amin sore tadi. Dia menuturkan sudah banyak eksponen lainnya yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. 

"Walaupun secara resmi belum dideklarasikan tapi eksponen-eksponen sudah melakukan deklarasi, deklarasi ini hanya memastikan saja," sebut Nurmansyah. 

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »