PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Sekelompok Pemilih Pemula Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf

          Sekelompok Pemilih Pemula Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
Sekelompok pemilih pemula yang menamakan dirinya 1st Voters mendeklarasikan dukungan kepada capres Jokowi-Ma'ruf Amin.
Sekelompok Pemilih Pemula Deklarasi Dukung Jokowi-Ma'ruf
BENTENGSUMBAR.COM - Sekelompok pemilih pemula yang menamakan dirinya 1st Voters mendeklarasikan dukungan kepada capres Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin. Sebab, mereka menilai Jokowi memiliki karakter yang jujur, berani, dan apa adanya.

"Jokowi memiliki karakter. Karakter seperti apa yang Jokowi miliki? Karakter yang jujur, berani, disiplin dan apa adanya dan karakter itu adalah karakter yang harus dimiliki oleh setiap pemimpin negara, pemimpin organisasi, pemimpin apapun itu harus memiliki kriteria seperti ini," kata Ketua 1st Voters, Gregorius Nusantara, di Jalan Wijaya Chandra X, Jakarta Selatan, Rabu, 3 April 2019.

Dia mengklaim anggota kelompok ini berjumlah 3 .000 orang yang tersebar di berbagai wilayah mulai dari Jakarta hingga Bali. Nusantara juga mengatakan Jokowi memberi perubahan yang positif dan bisa dirasakan masyarakat.

"Jokowi adalah pemimpin yang cerdas yang memiliki visi ke depan, visi yang maju. Visi ke depan yang saya maksud ini adalah membangun negara, dalam sisi infrastruktur maupun SDA (Sumber Daya Alam)," ujarnya.

Sementara itu, salah satu perwakilan dari 1st Voters, Brigita Aninta, mengatakan kelompoknya dibentuk sebagai wadah aspirasi pemilih pemula berusia 17-22 tahun yang baru pertama ikut Pemilu. Kelompok ini, katanya, ditujukan untuk memberi edukasi politik bagi pemilih pemula.

"1st Voters sebagai wadah aspirasi pemilih pemula yaitu kita, yang umurnya 17-22 tahun, dalam pesta demokrasi pertama kita. Yang kedua, untuk memberi edukasi politik untuk pemilih awal. Jadi gini, maksudnya adalah untuk ngasih tahu ke teman-teman gimana sih sejarah paslon yang akan kita pilih, kriteria presiden juga seperti apa, latar belakangnya juga seperti apa, dan masa depan seperti apa," jelasnya.

(Source: detik.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *