PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Jokowi Ajak Rakyat Optimis: Negara Tidak Akan Bubar, Kita di Jalan yang Benar

          Jokowi Ajak Rakyat Optimis: Negara Tidak Akan Bubar, Kita di Jalan yang Benar
Jokowi di tengah-tengah massa pendukungnya yang memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK).
Jokowi Ajak Rakyat Optimis: Negara Tidak Akan Bubar, Kita di Jalan yang Benar
BENTENGSUMBAR.COM - Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo atau Jokowi dan Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin hadir di tengah-tengah massa pendukungnya yang memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu, 13 April 2019. Dalam pidato politiknya, Jokowi menggelorakan semangat optimisme untuk menatap masa depan bangsa yang lebih baik ke depannya.

"Sore hari ini saya tegaskan, negara Indonesia ini tidak akan bubar. Kita sekarang sudah berada di jalan benar. Di track benar. Dengan track yang betul dan jalan benar, kita optimis Indonesia lebih maju," tegas Jokowi disambut tepuk tangan dan sorak sorai pendukungnya.

Jokowi menegaskan, tidak ada negara yang bisa maju jika pemerintahan dan rakyatnya pesimis dengan kondisi yang ada. Menurutnya, optimisme menjadi modal untuk menuju Indonesia maju. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengingatkan, masih ada pekerjaan besar dan tantangan yang harus dihadapi ke depannya.

"Saya melihat di sini tidak ada rasa pesimis. Negara maju pasti rakyatnya bersatu membangun negaranya. Negara maju di manapun, pasti rakyat optimis. Modal besar untuk Indonesia maju adalah rasa optimis besar. Saya mengajak jangan sampai ada rasa pesimis. Yang terus kita kobarkan adalah optimis untuk maju," ujar Jokowi.

Jokowi memastikan akan selalu turun ke desa, kampung dan ke daerah-daerah untuk memastikan program untuk rakyat terpenuhi dan tidak mangkrak di tengah jalan.

"Program-program yang bertumpu dan berpihak rakyat apapun latar belakangnya, daerah dan asalnya tanpa terkecuali. Semua yang kita kerjakan untuk bangsa, negara, rakyat Indonesia."

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *