Prabowo Akan Tunggangi Kuda ke TPS 41 Bojongkoneng

Prabowo Akan Tunggangi Kuda ke TPS 41 Bojongkoneng
BENTENGSUMBAR.COM - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dipastikan akan mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 41 Kampung Curug, RT 02/04, Desa Bojongkoneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Rabu 17 April nanti. 

Polres Bogor akan menyiapkan personelnya untuk mengamankan lokasi di TPS tersebut. "Karena itu TPS memang yang masuk menjadi atensi pengamanan kita. Disitu tentu pengamanan kita tambah," kata Kapolres Bogor AKBP AM Dicky Pastika Gading usai apel pergeseran pasukan pengamanan Pemilu 2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin, 15 April 2019.

Sementara itu, Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin mengatakan, saat ini di TPS 41 belum terlihat persiapan pendirian tenda. Kendati demikian pihaknya memastikan Prabowo mencoblos di TPS tersebut. 

"Ya sudah dipastikan Pak Prabowo mencoblos di TPS 41, saat menuju ke lokasi rencananya akan menggunakan atau naik kuda ke TPS," kata Kompol Wawan. 

Mengenai pengamanan, pihaknya akan lebih banyak konsentrasi di lokasi TPS 41. Bahkan untuk mengantisipasi kekurangan suara di TPS tersebut, polisi sudah mengusulkan agar TPS 39 dan 40 yang biasanya berjauhan agar mendekat. 

"Itu untuk mem-backup karena seperti pengalaman pemilu sebelumnya, di TPS tempat pak Prabowo nyoblos, banyak wartawan dari Jakarta yang meliput ikut mencoblos disitu, sehingga sempat tejadi kekurangan surat suara," katanya.

(Source: sindonews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »