PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Prabowo Irit Bicara soal Demokrat Keluar dari Arena Debat

          Prabowo Irit Bicara soal Demokrat Keluar dari Arena Debat
Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.
Prabowo Irit Bicara soal Demokrat Keluar dari Arena Debat
BENTENGSUMBAR.COM - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto irit bicara, ketika ditanyai oleh para pewarta mengenai sikap sejumlah pengurus Partai Demokrat di arena debat terakhir.

Prabowo sempat berguyon, ketika ditanyakan hal itu oleh salah satu wartawan mengenai tanggapannya yang diduga menyinggung kader Partai Demokrat.

Sebab, dalam debat, Ketua Umum Partai Gerinda itu menyinggung arah pembangunan Indonesia salah arah disebabkan oleh para Presiden pendahulu sebelum Joko Widodo.

"Ah kau, halah. Enggak boleh ke toilet. Kau dari (media) mana?" kata Prabowo usai debat, Sabtu malam 13 April 2019.

"Kau dari media mana, ya" tambahnya. "Medcom, pak," sahut wartawan itu.

"Metro.. Metro," lanjut Prabowo.

Prabowo, kemudian tak menjelaskan lagi mengenai alasan sejumlah kader pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono itu keluar dari ruangan debat.

Seperti diketahui, Sekretaris Divisi Advokasi dan Bantuan Hukum DPP Partai Demokrat, Ardi Mbalembout berteriak-teriak, saat debat capres cawapres digelar. Ia minta, parpol pimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu keluar dari koalisi pendukung Prabowo-Sandi.

Tidak hanya Ardi yang keluar. Dari pantauan VIVA, kader lain seperti Wasekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik bersama Rico Rustombi yang merupakan pengusaha dan kader partai berlambang 'mercy' tersebut.

Seperti diketahui, baik Rico dan Rachland, datang ke arena debat datang bersamaan mendampingi Komandan Komando Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

(Source: viva.co.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *