PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Putri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack Beberkan Alasan Lepas Hijab

          Putri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack Beberkan Alasan Lepas Hijab
Putri dari Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack.
Putri Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack Beberkan Alasan Lepas Hijab
BENTENGSUMBAR.COM - Putri dari Ustaz Derry Sulaiman, Alyssa Spischack sempat ramai jadi perbincangan karena aksi kaburnya dari rumah. Gadis yang akrab disapa Icha ini merasa hidupnya terlalu dikekang, sehingga Ia merasa tak nyaman.

Kini, Icha kembali menjadi sorotan publik, terutama karena penampilannya yang tak lagi mengenakan hijab. Ditemui awak media pada satu kesempatan, Icha pun menjelaskan alasannya menanggalkan hijab yang sebelumnya selalu melekat pada kepalanya.

"Waktu belum hijab kan belum siap, terus belum dari hati. Soalnya pas sama Abi pake, pas sama temen lepas, jadi lama-lama ketahuan. Karena banyak yang bilang aku cocokan lepas (hijab), akhirnya aku jadi nggak pede, aku minder karena ngerasa nggak cocok," ujar Icha ketika ditemui belum lama ini.

Dipaksa Berhijab

Meski merasa hidupnya terlalu dikekang dan disetir, Icha sama sekali tak menyalahkan sang ayah. Menurutnya, apa yang dilakukan ustaz kondang itu memang demi kebaikannya. Namun, Icha sendiri sedang dalam masa-masa puber di mana Ia juga ingin menjalani hidup sesuai dengan kata hatinya.

"Iya (dipaksa berhijab). Abi bilang, 'Abi kan ustaz, kalau kamu nggak pakai hijab, abi malu', jadi lama-lama ketahuan di Instagram post temen aku, jadi ditegur. Abi cuma masalahin hijab sama solat sih. Mau banget (berhijab), cuma nunggu hidayah nggak dapet-dapet," sambungnya.

"Abi itu kan didikannya keras banget, karena aku kalau keluar rumah harus ada om, akhirnya aku sering kabur-kaburan sendiri kalau ada abi. Jadi jangan salahkan abi, karena dia didik aku bener banget," tambah Icha.

Susah Job Saat Berhijab

Icha saat ini tinggal seorang diri, jauh dari orangtuanya. Gadis berparas cantik ini juga sudah mulai bisa mencari nafkah sendiri dari pekerjaan yang ditekuninya di dunia hiburan. Sayangnya, tak jarang Icha kehilangan job karena hijab yang dipakainya kala itu.

"Modeling, dan nyanyi. Waktu berhijab ditolak casting dan pas lepas ada aja yang nerima. Di situ bedanya. Kalau berhijab sih nyaman adem, tapi nggak jadi diri sendiri," pungkas Icha.

(Source: kapanlagi.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *