Rocky Gerung: Kalian Udah Menang, Tapi Caci Maki Gue, Ya Tetap Dungu

Rocky Gerung: Kalian Udah Menang, Tapi Caci Maki Gue, Ya Tetap Dungu
BENTENGSUMBAR.COM - Pada hari pencoblosan di Pilpres dan Pemilu 2019, Pengamat Filsafat Politik, Rocky Gerung berkicau menyindir orang-orang yang terus-terusan mencaci makinya, walau sudah menang. 

"Kalian udah menang tapi masih caci-maki gue. Ya tetap dungu:)," kicau Rocky Gerung, sebagaimana dilihat BentengSumbar.com, Rabu, 17 April 2019 pada akun @rockygerung.




Entah siapa orang-orang yang dimaksud Rocky. Namun yang jelas berdasarkan quick count, pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin dinyatakan menang mengalahkan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiada Uno. 

Misalnya saja LSI Denny JA melakukan survei exit polling. Hasil sementara, hingga pukul 15.37 WIB, Rabu, 17 April 2019, data yang masuk ke survei exit poll LSI Denny JA sebesar 8.000 responden dari 2.000 TPS se-Indonesia. 

Pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf memperoleh 56,4 persen, sedangkan pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga memperoleh 43,6 persen. 

Saat berita ini diturunkan, kicauan Rocky Gerung tersebut sudah Reply 1.5K, Retweet 2.4K, dan memperoleh 10K Like dari netizen.

(by) 

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »