Terungkap! Lembaga Survei Terafiliasi Prabowo juga Menangkan Jokowi

Terungkap! Lembaga Survei Terafiliasi Prabowo juga Menangkan Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM - Kubu Prabowo Subianto - Sandiaga Uno mempermasalahkan hasil quick count dari sejumlah lembaga survei yang mayoritas memenangkan pasangan Joko Widodo - Kiai Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

Namun, ternyata sejumlah lembaga survei yang selama ini terafiliasi dengan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo - Sandiaga juga memenangkan Jokowi - Ma’ruf dalam hasil quick count.

“Kedai Kopi dan Median saja quick countnya yang menang 01 (Jokowi - Ma’ruf),” kata Philips J Vermonte selaku Ketua Perhimpunan Survei Opini Publik (Persepi) di Hotel Morrissey, Jakarta Pusat, Sabtu, 20 April 2019.

Philips menilai tindakan kubu Prabowo yang mempermasalahkan quick count lembaga survei tidak tepat. Selain itu, dia juga menyindir pihak yang menuduh lembaga survei tukang bohong.

Pasalnya, pada Pilkada DKI 2017, pihak yang menuduh bohong itu jingkrak kegirangan saat lembaga survei menyampaikan quick count memenangkan Anies Baswedan - Sandaga Uno. “Kenapa sekarang malah dipermasalahkan,” imbuh dia.

(Source: jpnn)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »