Yakin Menang, Prabowo Subianto Gelar Doa Bersama dengan Sejumlah Tokoh Lintas Agama

Yakin Menang, Prabowo Subianto Gelar Doa Bersama dengan Sejumlah Tokoh Lintas Agama
BENTENGSUMBAR.COM - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meyakini ia dan Sandiaga Uno bakal memenangkan Pemilu 2019.

Hal itu ia sampaikan saat menggelar konferensi pers di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa, 16 April 2019 malam.

"Kita melihat dan merasa sangat yakin kita berada di ambang kemenangan. Kita lihat tanda-tanda dari hasil pemilihan di luar negeri," kata Prabowo saat dikutip dari siaran langsung KompasTV.

Prabowo juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para relawan yang selama masa kampanye telah membantu ia dan Sandiaga Uno.

"Saya juga menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada semua unsur koalisi Indonesia Adil Makmur, relawan yang telah berjuang selama ini," ujarnya.

Sebelum menggelar konferensi pers di kediamannya, Prabowo dan sejumlah jajaran Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi menggelar doa bersama.

Doa bersama tersebut dihadiri sejumlah tokoh lintas agama yang telah hadir sehabis Magrib di kediaman Prabowo. Doa bersama tersebut dilakukan untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Kita telah melaksanakan doa bersama sebagai bagian dari adat istiadat kita. Hadir pemuka agama dari Muslim, Katolik, Protestan, Hindu dan Budha," tandasnya.

(by/tribunnews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »