PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

DPRD Padang Gelar Halal bi Halal

          DPRD Padang Gelar Halal bi Halal
Ketua DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti memberikan kata sambutan pada acara halal bi halal.
DPRD Padang Gelar Halal bi Halal
BENTENGSUMBAR.COM - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang menggelar acara silahturahim dan halal bi halal pasca libur Idul Fitri 1440 Hijriah.

Kegiatan yang dilangsungkan di halaman Kantor DPRD Padang, Senin, 10 Juni 2019 dihadiri oleh jajaran pimpinan daerah. Turut hadir dalam sejumlah pejabat camat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) 

Ketua DPRD Padang, Elly Thrisyanti mengatakan, halal bi halal bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi Pemko dan DPRD Padang ke depan, sekaligus sebagai satu momen untuk saling memaafkan, karena manusia tidak lepas dari kekhilafan dan kesalahan baik sengaja ataupun tidak.

"Mari kita jadikan kesempatan ini sebagai ajang saling maaf memaafkan, sehingga ke depan kita berada dalam semangat baru dengan tujuan dan harapan yang sama, untuk membangun Padang ke depan lebih baik dan cerah," jelasnya.

Momen Idul Fitri ini, kata Elly, harus dimanfaatkan untuk bersilaturahmi, saling memaafkan agar kedepan tercipta hubungan yang harmonis antar pemerintah, legislatif serta jajaran SKPD.

Ia mengatakan, halal bi halal merupakan budaya Indonesia demi mempererat persatuan dan kesatuan. Tak luput pula, Elly mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat unsur Forkopimda juga dari Persatuan Tuna Netra Indonesia (Pertuni) yang telah hadir dalam acara halal bi halal tersebut.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *