Kecewa Berat, Anggia Chan Bakal Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi

Kecewa Berat, Anggia Chan Bakal Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi
BENTENGSUMBAR.COM -  Anggia Chan yang dikenal sebagai mantan kekasih setting-an Vicky Prasetyo ini meradang. Setelah ditipu oleh Vicky Prasetyo, Anggia belum ada komunikasi lanjut dengan Vicky dan langsung ingin melaporkannya ke jalur hukum.

Usahanya untuk melaporkan mantan suami Angel Lelga ini lantaran dirinya yang merasa belum bisa memaafkan perlakuan Vicky kepadanya.

Diketahui Vicky Prasetyo telah meminta uang Rp 55 juta untuk biaya pacaran setting-an mereka. Hal itu terpaksa dilakukan Anggia atas dasar keinginannya untuk terjun di dunia entertain.

"Belum (komunikasi lagi)," ujar Anggia Chan saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Rabu, 12 Juni 2019.

"Aku belum bisa memaafkan dan beliau pun belum ada itikad baik untuk minta maaf jadi memang aku mau bawa ini semua ke jalur hukum," tambah Anggia Chan.

Saat bercerita pada program Pagi-Pagi Pasti Happy, Anggia juga mengaku telah dipojokkan oleh keluarga Vicky hingga mendapat ancaman dari adiknya.

Hingga saat ini Anggia masih merasa terpuruk dan belum mengikhlaskan semua yang telah di lakukan Vicky kepadanya.

"Masih sampai sekarang (terpuruk). Sekarang pun aku masih merasakan yang namanya sakit hati aku masih belum ikhlas masih," pungkas Anggia.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »