Massa PA 212: Kita Siap Aksi Puluhan Kali

Massa PA 212: Kita Siap Aksi Puluhan Kali
BENTENGSUMBAR.COM - Massa Persatuan Alumni (PA) 212, melalui salah satu orator mereka, Marwan Batubara, menyampaikan bahwa para peserta aksi Rabu ini, 26 Juni 2019 di dekat Mahkamah Konstitusi, siap melakukan aksi serupa hingga puluhan kali lagi. 

Menurut Marwan, aksi akan terus berulang jika putusan MK Kamis esok, 27 Juni 2019, dinilai tidak adil.

"Ini adalah aksi kita yang kedelapan. Dan kita siap untuk aksi sampai puluhan kali, siap. Supaya didengar MK, pemerintah, penyelenggara Pemilu, bahwa seandainya nanti keputusan yang ditetapkan MK itu merampok kedaulatan rakyat, maka aksi2 ini akan terus berlanjut. Catat itu, catat!" ujar Marwan di atas mobil orasi di depan Gedung Sapta Pesona, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Rabu, 26 Juni 2019.

Marwan menyampaikan, Pilpres 2019 yang baru berlalu, dinilai terlaksana dengan penuh kecurangan. Rakyat tak rela suara mereka yang diberikan ke Prabowo-Sandi, malah dialihkan ke Jokowi-Ma'ruf.

"Mereka merampok suara kita. Supaya dicatat ini oleh yang berkuasa. Jangan sewaktu sebelum pemilu, sewaktu kampanye, menyatakan siap untuk jujur adil luber, ternyata dalam praktiknya, banyak kecurangan," ujar Marwan.

Selain itu, Marwan juga mengemukakan, kubu Prabowo-Sandi harus menolak tawaran rekonsiliasi yang terus diberikan Jokowi-Ma'ruf. Hal itu disebabkan raihan suara Jokowi-Ma'ruf dinilai tidak sah.

"Kita sudah banyak baca berita, ada rencana perayaan sambil permintaan rekonsiliasi dari pihak 01. Rekonsiliasi untuk apa? Untuk apa kita mau menerima tawaran itu?" ujar Marwan.

(Source: viva.co.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »