PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Dahnil: Prabowo-Sandi Siap Bertemu Jokowi-Ma'ruf

          Dahnil: Prabowo-Sandi Siap Bertemu Jokowi-Ma'ruf
Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzhar Sumanjuntak.
Dahnil: Prabowo-Sandi Siap Bertemu Jokowi-Ma'ruf
BENTENGSUMBAR.COM - Helatan pemilihan presiden telah usai, dengan diketuknya palu hakim Mahkamah Konstitusi. Begitu pun Komisi Pemilihan Umum, telah memutuskan Jokowi-KH.Ma'ruf Amien sebagai pasangan calon Pilpres terpilih.

Disampaikan Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzhar Sumanjuntak, paslon Prabowo-Sandi siap bertemu Jokowi-Ma'ruf.

"Segera saya pikir, Pak Prabowo kan bicara sejak awal, terbuka untuk komunikasi dengan siapapun, termasuk Jokowi dan Kiai Ma'ruf. Jadi, Prabowo any time saya pikir, akan bersedia atau mau bertemu," kata Dahnil, saat ditemui di kampus Untirta Banten, Kota Serang, Senin 1 Juli 2019.

Istilah yang digunakan Dahnil, bukanlah rekonsiliasi, namun silaturahmi. Alasannya, selama Pilpres 2019, tidak ada konflik di antara keduanya. 

Jika terjadi konflik antara Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi saat Pilpres, Dahnil sepakat menggunakan bahasa rekonsiliasi. 

"Kompetisi politik itu bukan konflik. Jadi, menurut saya, narasi rekonsiliasi enggak tepat digunakan. Kalau silaturahim, enggak masalah," terangnya. 

Sedangkan terkait soliditas partai koalisi BPN yang kini bernama Kaukus, partai pengusung akan berbicara serius untuk memenangi Pilkada 2020 mendatang.

"Misalkan, kita punya 200 lebih Pilkada, kita akan bicara dan bersamaan. Coffee morning istilahnya, di Hambalang, bicara langkah-langkah politik selanjutnya," ujarnya. 

(Source: viva.co.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *