Jokowi: Jangan Alergi Investasi

Jokowi: Jangan Alergi Investasi
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Jokowi menegaskan pihaknya akan membuka investasi seluas-luasnya karena dapat berpengaruh pada lapangan pekerjaan. 

Hal itu disampaikan Jokowi dalam penyampaian Visi Indonesia dalam Syukuran Nasional 2019. Dia menuturkan investasi berguna untuk pembukaan lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

"Jangan ada yang alergi terhadap investasi. Karena dengan inilah lapangan kerja terbuka sebesar-besarnya," kata Jokowi dalam acara tersebut di Sentul International Convention Center (SICC), Minggu, 14 Juli 2019.

Oleh karena itu, katanya, hal-hal yang menghambat investasi akan dipangkas. Dia mencontohkan hal itu terkait dengan perizinan yang lambat, berbelit hingga dugaan pungutan liar. 

Menteri Keuangan Sri Mulyani sebelumnya menyatakan lega karena Presiden Jokowi bertemu dengan Prabowo Subianto Sabtu. Kedua tokoh tersebut seperti diketahui bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus akhir pekan kemarin.

Menurutnya, pertemuan tersebut merupakan tanda bahwa proses politik di Indonesia usai Pemilihan Presiden 2019 sudah berjalan baik. Pertemuan itu, kata Ani, adalah wujud kesuksesan penyelenggaraan demokrasi di Indonesia.

(Source: cnnindonesia.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »