Jokowi Tegaskan Bakal Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur

Jokowi Tegaskan Bakal Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo menegaskan akan terus melanjutkan pembangunan infrastruktur dalam masa kepemimpinannya hingga 2024 mendatang. 

Pembangunan infrastruktur itupun akan dilakukan secara besar-besaran.

"Pembangunan infrastruktur akan terus kita lanjutkan! Infrastruktur yang besar-besar sudah kita bangun," ujar Jokowi dalam pidatonya, di Sentul Internasional Convention Center (SICC), Bogor, Minggu, 14 Juli 2019.

Jokowi memastikan, pembangunan infrastruktur itu bakal dilakukan dengan lebih cepat dan disambungkan dengan kawasan produksi rakyat. 

"Ke depan, kita akan lanjutkan dengan lebih cepat dan menyambungkan infrastruktur besar tersebut, seperti jalan tol, kereta api, pelabuhan, dan bandara dengan kawasan-kawasan produksi rakyat," tegasnya.

Kawasan produksi rakyat itu, lanjut Jokowi, antara lain kawasan industri kecil, kawasan pariwisata, hingga kawasan yang terdapat tambak-tambak ikan di dalamnya. 

"Kita sambungkan dengan kawasan industri kecil, sambungkan dengan Kawasan Ekonomi Khusus, sambungkan dengan kawasan pariwisata. Kita juga harus menyambungkan infrastruktur besar dengan kawasan persawahan, kawasan perkebunan, dan tambak-tambak perikanan," tuturnya.

(Source: sindonews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »