PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

Kapolri Minta Jokowi Naikkan Tunjangan TNI-Polri 100 Persen

          Kapolri Minta Jokowi Naikkan Tunjangan TNI-Polri 100 Persen
Foto: Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Kapolri Minta Jokowi Naikkan Tunjangan TNI-Polri 100 Persen.
Kapolri Minta Jokowi Naikkan Tunjangan TNI-Polri 100 Persen
BENTENGSUMBAR.COM - Kapolri Jenderal Tito Karnavian berharap ada kenaikan tunjangan kinerja TNI-Polri dalam massa bakti pemerintahan baru lima tahun ke depan. Ini disampaikan Tito dalam sambutannya pada perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di Lapangan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Tito menyampaikan terima kasih kepada Jokowi atas tunjangan kinerja sebelumnya per 1 Juli 2018 lalu meningkat hingga 70 persen. 

"Hal tersebut amat berarti bagi peningkatan kesejahteraan personel Polri dan TNI. Terutama bagi mereka yang di lapangan, seperti Tamtama," kata Tito, Rabu 10 Juli 2019.

Tito memaparkan, peningkatan tunjangan kinerja pastinya akan dibarengi dengan kualitas kinerja yang semakin baik. Ia berjanji, bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto akan terus menjaga dan menerapkan visi yang sama. 

"Juga memelihara stabilitas keamanan dalam negeri pasca pelantikan, sehingga Pemerintah dapat melaksanakan program-program pembangunan dengan lancar, guna meningkatkan kesejahteraan rakyat dan pendapatan nasional," ucapnya. 

Lebih lanjut, Tito mengharapkan adanya peningkatan tunjangan kinerja TNI-Polri menjadi 100 persen dalam lima tahun ke depan. 

"Dengan demikian tersimpan harapan kepada Bapak Presiden, kiranya tunjangan kinerja anggota TNI dan Polri di masa kepemimpinan 5 tahun ke depan Insya Allah dapat meningkat menjadi 100 persen," ucap Mantan Kapolda Papua tersebut.

(Source: viva.co.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *