Netizen Penasaran: Gemukan, Puput Hamil Ya Pak Ahok?

Netizen Penasaran: Gemukan, Puput Hamil Ya Pak Ahok?
BENTENGSUMBAR.COM - Beberapa hari lalu, Ahok ditemani oleh Puput Nastiti Devi beribadah di sebuah gereja. Foto-foto mereka kemudian muncul di Instagram dan bikin heboh.

Selain untuk pertama kalinya publik melihat mereka bersama, penampilan Puput juga mencuri perhatian. Dari gaya fashion hingga riasan tipis di wajahnya.

Hari ini, sang mantan Gubernur DKI Jakarta itu berkunjung ke Samarinda, Kalimantan Timur. Di sana, mereka mendapat gelar dari masyarakat Dayak.

Ahok didaulat menjadi warga kehormatan masyarakat salah satunya dari Dayak Kenyah yang bermukim di desa budaya Pampang, Kecamatan Samarinda Utara.

Sementara tidak hanya Ahok, Dewan Adat Dayak Kaltim juga memberikan gelar untuk Puput Nastiti Devi dengan gelar Idang Bulan yang artinya cahaya purnama. Dalam proses pemberian gelar itu, Puput juga kembali mencuri perhatian, terlebih dari tubuhnya yang kini tampak berisi.

"Itu nyonya isi ya om Ahok?" tulis seorang netizen.

Sementara komentar lainnya justru mempertanyakan kapan keduanya menikah. Sebab hingga saat ini, keduanya menyembunyikan pernikahan itu. Meski sejak Maret lalu, Ahok terlihat memakai cincin di jari manisnya.

Setelah kebebasannya Januari lalu dari Mako Brimob, Ahok memang dikabarkan bakal mempersunting Puput. Akan tetapi hingga kini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »