Prabowo dan Jokowi Bertemu, Ketua Garda 212 Terdiam

Prabowo dan Jokowi Bertemu, Ketua Garda 212 Terdiam
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Garda 212 Ansufri Idrus Sambo mengatakan pihaknya tidak bisa berkata apapun menanggapi pertemuan yang dilakukan Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo di stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu, 12 Juli 2019.

Namun Sambo mengaku pihaknya menghargai keputusan Prabowo. Ia mengatkan sebagai pendukung hanya bisa mendukung meski berbeda pandangan.

"Speechless," kata Sambo kepada CNNIndonesia.com saat dihubungi, Sabtu, 12 Juli 2019.

"Tapi kalau kita kan punya pertimbangan sendiri-sendiri. Bisa beda-beda kan pertimbangan politik dan macam-macam. Saya hanya bisa menghargai Pak Prabowo," ujar dia.

Sambo menegaskan pertemuan itu ditafsirkan belum berarti akan terjadi rekonsiliasi. Jika terjadi, kata dia, maka pihaknya belum bisa menentukan pilihan apakah akan tetap mendukung Prabowo atau tidak.

"Kita masih lihat saja ke depan bagaimana. Kalau nanti jadi rekonsiliasinya buat rakyat dan umat, juga tidak ada lagi ulama yang dikriminalisasi, janji-janji dipenuhi, mungkin kita akan adem-adem saja," jelas Sambo.

Selain itu, dia mengingatkan pihaknya akan melakukan perlawanan jika ada kepentingan-kepentingan tertentu yang diselipkan dalam pertemuan itu.

(Source: cnnindonesia.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »