Presiden Jokowi: Terima Kasih Polri Telah Mampu Menjaga Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi: Terima Kasih Polri Telah Mampu Menjaga Keamanan Dalam Negeri
BENTENGSUMBAR.COM - Presiden Joko Widodo menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar Polri karena dianggap mampu memelihara keamanan dan ketertiban masyatakat dengan baik.

"Situasi keamanan dalam negeri sepanjang tahun 2018 dan 2019 terpelihara dengan baik," kata Kepala Negara dalam sambutanya sebagai inspektur upacara HUT Bhayangkara ke-73, di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, Rabu, 10 Juli 2019.

Tidak lupa, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada TNI yang telah mampu bersinergi dengan Polri dalam mengamankan seluruh perhelatan international yang diselenggarakan oleh pemerintah yaitu Asian Games, Asian Para Games serta IMF-World Bank Annual Meeting pada tahun 2018.

"Polri dan TNI juga telah mengamankan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 dan Pemilu serentak tahun 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai dan demokratis," ujar Jokowi.

Acara puncak HUT Bhayangkara ke-73 ini juga dihadiri oleh mantan Wakil Presiden Try Sutrisno, Hamza Haz, Boediono dan Wakil Presiden terpilih Maruf Amin serta para pimpinan lembaga tinggi negara.

(Source: rmol.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »