PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Sandi dan Erick Thohir Komentari Pertemuan Jokowi-Prabowo

          Sandi dan Erick Thohir Komentari Pertemuan Jokowi-Prabowo
Mantan calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno, dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir.
Sandi dan Erick Thohir Komentari Pertemuan Jokowi-Prabowo
BENTENGSUMBAR.COM - Mantan calon wakil presiden 02 Sandiaga Uno, dan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir memberikan komentar terkait pertemuan Jokowi-Prabowo di stasiun MRT, Sabtu pagi, 13 Juli 2019.

Sandi mengatakan pertemuan ini memberikan dampak positif demi persatuan dan kemajuan bangsa. Baginya, perbedaan pilihan politik adalah sebuah hal yang lumrah terjadi dalam pesta demokrasi.

"Silaturahmi selalu dimaknai sebagai keberkahan. Jadi tentunya mesti dilihat bahwa kesamaan kita ingin Indonesia menjadi negara maju. Saya rasa perbedaan adalah keniscayaan, lumrah," kata Sandi usai acara 'Young Penting Indonesia' di Kemang Village, Jakarta, Sabtu, 13 Juli 2019. 

Dalam kesempatan sama, Erick mengatakan pertemuan ini memberikan contoh bagi masyarakat, khususnya bagi generasi milenial.

Pertemuan ini menunjukkan bahwa demokrasi di Indonesia sudah dewasa. Ketika kontensasi pemilu telah usai, maka perbedaan tersebut harus dijahit kembali.

"Di mana bisa memberikan contoh yang baik tidak hanya di Indonesia tapi juga di negara lain. Di mana demokrasi yang terjadi di Indonesia ini adalah demokrasi yang dewasa," kata Erick. 

Erick juga mengomentari pemilihan stasiun MRT sebagai lokasi bertemu Jokowi dan Prabowo. Ia mengatakan lokasi pertemuan ini tidak lumrah karena pertemuan antar orang penting biasanya dilakukan di tempat mewah. 

"Kalau orang orang di gedung mewah, di tempat sesuatu yang tidak terjangkau, tapi ini ketemunya di MRT. Di mana itu juga merupakan simbol pembangunan Indonesia, walaupun masih Jakarta tapi saya rasa positif," kata Erick. 

Erick pun mengamini kemungkinan pertemuan antara Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin dengan Sandiaga Uno.

"Saya rasa Insya Allah (ada) pertemuan. Silakan tanya Pak Sandi, tapi mungkin secara natural akan bertemu," kata Erick.

(Source: cnnindonesia.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *