PADANG

SUMBAR

Iklan Bapenda

SBY Kumpulkan Ketua DPD Demokrat se-Indonesia

          SBY Kumpulkan Ketua DPD Demokrat se-Indonesia
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY).
SBY Kumpulkan Ketua DPD Demokrat se-Indonesia
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) hari ini mengumpulkan pengurus DPD tingkat provinsi partainya, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. Salah satu yang hadir Ketua DPD Demokrat Jakarta, Santoso, mengatakan, pertemuan tersebut kurang lebih 1 jam lamanya.

"Mulai pukul 10.30 WIB sampai 11.30 WIB. Yang hadir Ketua dan Sekretaris DPD se Indonesia. Silahturahmi saja," kata Santoso, Kamis, 11 Juli 2019.

Dia menepis saat ditanyakan membahas arah koalisi Demokrat ke depan. Diketahui, partai berlambang bintang mercy ini, acap kali disebut akan pindah haluan ke kubu Jokowi-Ma'ruf.

"Tidak ada bahasan itu," ungkap Santoso.

Dia menegaskan, SBY hanya mengucapkan rasa terima kasih, lantaran sudah banyak yang menaruh perhatian atas wafatnya Ani Yudhoyono. Dan bantuan yang diberikan.

"SBY hanya ucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuannya, saat Ibu Ani wafat, sampai dengan 40 hari kepada para pengurus dari DPP sampai bawah," pungkasnya.

Santoso juga mengungkap, ada 2 pesan utama yang disampaikan oleh SBY. "Pesan SBY ada dua," kata Santoso.

Dia mengungkapkan, dua pesan SBY tersebut hanya menyangkut urusan internal.

"Pertama, jaga soliditas pengurus sampai dengan tingkat bawah. Kedua, Kongres Partai Demokrat sesuai jadwal pada tahun 2020," pungkasnya.

(Source: merdeka.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *