Akhirnya, Harlah Kota Padang ke-350 Tetap Digelar di Gedung Bundar Sawahan

Akhirnya, Harlah Kota Padang ke-350 Tetap Digelar di Gedung Bundar Sawahan
BENTENGSUMBAR.COM - Akhirnya hari lahir Kota Padang ke-350 tahun tetap diperingati di gedung Bundar Sawahan, tempat anggota DPRD Kota Padang berkantor, Rabu, 7 Agustus 2019.

Tapi, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Harlah Kota Padang diperingati tanpa Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Padang. Pasalnya, anggota DPRD Padang terpilih sampai saat ini belum dilantik.

Namun, anggota DPRD Kota Padang terpilih tetap diundang untuk menghadiri Harlah Kota Padang tersebut. Disamping itu, juga hadir tokoh-tokoh Kota Padang dari berbagai daerah, termasuk dari pusat.

Wali Kota Padang Mahyeldi dalam sambutannya pada kegiatan peringatan Harlah tersebut menyampaikan, peringatan HUT Kota Padang ke 350 merupakan momentum untuk melakukan evaluasi dalam memajukan masyarakat dan Kota Padang ke depan.

Ia mengatakan, sejauh ini kinerja pemerintah kota telah memperlihatkan kemajuan yang pesat dan signifikan. Hal tersebut terlihat dari berbagai pembangunan yang dilakukan.

"Alhamdulillah, sejak beberapa tahun belakangan hingga saat ini telah terlihat beberapa perkembangan yang terjadi di Kota Padang, baik berupa pembangunan infrastruktur atau non-infrastruktur,” ungkap wako.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »