Alami Basah Ketek, Chrissy Teigen Suntik Botox di Ketiak

Alami Basah Ketek, Chrissy Teigen Suntik Botox di Ketiak
BENTENGSUMBAR.COM - Basah ketek atau ketiak berkeringat rupanya juga menjadi problema Chrissy Teigen. Begitu mengganggunya, Chrissy Teigen memilih suntik Botox sebagai solusi.

Lewat Instagram, Selasa, 13 Agustus 2019, istri penyanyi John Legend itu mengunggah momen dirinya sedang menjalani prosedur suntik botox di sebuah klinik kecantikan. "Botox di ketiak saya. Keputusan terbaik yang pernah saya buat," tulis Chrissy Teigen. Ia turut menyertakan nama sang dokter, yakni Jason Diamond.

Tampak Chrissy sedang duduk dengan lengan kanan yang terangkat. Sementara itu, dokter Jason menyuntik area ketiak di lengan tersebut. "Kini aku bisa memakai sutra lagi tanpa ketiak yang berkeringat," tambah ibu dua anak itu.

Prosedur estetika kecantikan sudah bukan barang yang asing bagi model berdarah Thailand ini. Pada 2017, Chrissy mengaku telah melakukannya sejak lama untuk memaksimalkan penampilan di area tubuh tertentu, termasuk ketiak.

"Aku pernah menyedot (lemak) di bagian ketiak, itu adalah yang terbaik. Ini sebenarnya rahasia besar tapi aku tidak peduli. Itu sepertinya sembilan tahun lalu. Dan waktu itu ketiakku dua inci. Sekarang kembali lagi jadi aku harus melakukan (liposuction) lagi. Itu sangat mudah," tutur Chrissy seperti dikutip Byrdie.

Kendati pilihan tersebut bukan sesuatu yang dibanggakannya, ia merasa jauh lebih percaya diri setelah menjalani operasi kecantikan. "Itu hal paling bodoh yang pernah aku lakukan. Paling bodoh tapi aku menyukainya, terserah. Aku jujur tidak punya penyesalan. Aku tidak malu mengatakannya," kata perempuan 33 tahun itu.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »