Dapat Undangan Nikah Glenn-Mutia, Siva Aprilia Kok Nggak Hadir?

Dapat Undangan Nikah Glenn-Mutia, Siva Aprilia Kok Nggak Hadir?
BENTENGSUMBAR.COM -  Pedangdut sekaligus DJ, Siva Aprilia mengaku telah mendapat undangan pernikahan dari Glenn Fredly dan Mutia Ayu. Mutia memang bersahabat dengan Siva.

Meski begitu, Siva tak dapat menghadiri pernikahan temannya itu. Kenapa sih?

"Aku takut salah ngomong. Dapet undangan. Kebetulan aku lagi ada kerjaan jadi nggak bisa (datang)," ujar Siva saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Selasa, 20 Agustus 2019.

Soal Mutia bisa berhubungan dengan Glenn Fredly, Siva sendiri mengaku 'kecolongan'. Sebab ia merasa tak pernah tahu awal mula bagaimana sang sahabat bisa dekat dengan pelantun 'Januari'.

"Kurang tahu, makanya kaget juga. Soalnya Mutia jarang posting-posting gimana, jadi aku nggak tahu," jelas Siva lagi.

Siva memang belum lama bersahabat dengan Mutia. "Aku baru kenal dia (Mutia) belum lama. Rada deket karena satu label sama dia. Dia duluan yang gabung," jelasnya.

Yang pasti Siva mendoakan Mutia dan Glenn agar terus bahagia. Ia meminta maaf tak bisa meluangkan waktu ke pernikahan pasangan tersebut.

"Mudah-mudahan menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Maaf banget aku nggak bisa dateng karena lagi ada kerjaan juga jadi ya congratulations," pungkas Siva. 

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »