Prabowo ke Megawati: Saya Sudah Kena Pukul Banyak

Prabowo ke Megawati: Saya Sudah Kena Pukul Banyak
BENTENGSUMBAR.COM - Sebelum meninggalkan arena Kongres V PDIP di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis, 8 Agustus 2019, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pamitan kepada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan diajak foto bersama oleh Menko PMK Puan Maharani.

"Bu saya duluan ya. Terima kasih," kata Prabowo kepada Megawati di lobi luar hotel. Megawati yang didampingi Puan dan Prananda Prabowo.

Prabowo sebelumnya sudah berada di dalam mobil lalu keluar saat melihat Megawati dan rombongan yang sedang keluar dari hotel.

Sebelum Prabowo beranjak, Puan mengajak Megawati dan Prabowo berswafoto bersama. "Jepret-jepret" dengan telepon seluler Puan.

Pada kesempatan singkat itu, Prabowo membalas candaan Megawati saat berpidato di kongres.

"Saya sudah kena banyak pukul," kata Prabowo disambut tawa bersama.

Megawati dalam pidato pembukaan kongres mengatakan, kehadiran Prabowo membuat hangat suasana kongres.

Sebelumnya, Megawati memperkenalkan Prabowo yang berada di luar koalisi kepada seluruh peserta kongres. Prabowo duduk di barisan depan bersama para ketum koalisi dan Presiden Jokowi, Wapres Jusuf Kalla dan Wapres terpilih Maruf Amin.

"Terima kasih kepada Ketua Umum Gerindra, Bapak Prabowo Subianto, yang berkenan hadir menghangatkan Kongres V PDI Perjuangan," kata Mega.

Prabowo berdiri sambil tersenyum ketika Megawati memperkenalkan dirinya.

Megawati menekankan kembali, alasan Prabowo hadir di kongres PDIP hari ini adalah undangan dari dirinya langsung saat mereka bertemu di Jakarta pada 24 Juli lalu.

"Jadi kan Pak Prabowo waktu ketemu saya, heboh media. Padahal saya cuma tanya, mas mau enggak diundang ke kongres? Kalau enggak mau ya enggak apa-apa. Eh, ternyata beliau mau," ungkap Mega.

Dengan nada bercanda, Megawati juga mengajak Prabowo untuk berjuang bersama alias bisa berkoalisi pada Pemilu 2024 mendatang. 

(Source: rmol.id)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »