Siswa di Banyuwangi Tewas Kecelakaan Sambil Peluk Foto Jokowi

Siswa di Banyuwangi Tewas Kecelakaan Sambil Peluk Foto Jokowi
BENTENGSUMBAR.COM - Siswa kembar tertabrak truk tangki bahan bakar di Jalan Nasional III Banyuwangi. Satu Korban meninggal dunia dan satu korban patah tulang. Ironisnya, saat tergeletak korban meninggal dunia ini sedang memeluk gambar Presiden Jokowi dan Wakilnya. 

Keduanya terlibat kecelakaan setelah pulang upacara peringatan HUT RI. Kembar bersaudara tersebut yakni, Ferdy Akbar Maulana (16) dan Ferly Agung Nugroho (16). Ferly langsung tewas di lokasi karena mengalami pecah kepala. Sedangkan Ferdy mengalami patah tulang kaki kanan. 

Keduanya merupakan pelajar SMK PGRI di Banyuwangi, warga Dusun Gumuk Agung, Desa Gintangan, Rogojampi. Korban tergeletak dengan ditutup daun pisang oleh warga sekitar. Di sampingnya, tergeletak foto Presiden dan Wapres yang sedikit terkena percikan darah. Sebelumnya, foto Jokowi dan JK itu dipeluk oleh korban.

"Ya Allah, ada foto presiden di sana," kata salah satu pengendara saat berhenti melihat kecelakaan tersebut, Sabtu, 17 Agustus 2019. 

Kanit Laka Lantas Polres Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala membenarkan kecelakaan tersebut. Kecelakaan yang mengakibatkan beberapa orang mengalami luka-luka dan meninggal tersebut merupakan kecelakaan beruntun.

"Ini kecelakaan beruntun. Jadi truk tangki hanyalah imbas dari kecelakaan tersebut. Sebelum terlindas, korban terlebih dahulu menabrak pengendara lainnya," katanya.

"Saat terjadi insiden itu, dari keterangan sopir mengaku tidak tahu bahwa ada kecelakaan. Dikarenakan besar kendaraan dan ramainya lalu lintas waktu itu," imbuhnya.

Menurut keterangan saksi, lanjut dia, korban sama sekali tidak bersentuhan langsung dengan badan truk tersebut. Melainkan bersenggolan dengan motor pengendara Vario merah, hingga akhirnya menabrak becak yang membuat keduanya terpental.

"Siswa yang nyetir motor, terbanting ke kiri dan mengalami patah tulang. Sedangkan yang dibonceng terlempar ke sebelah kanan. Pada waktu bersamaan dari arah yang sama sedang melaju truk tangki tersebut," katanya.

(Source: detik.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »