PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Selain UGM, Abdul Somad Batal Ceramah di Kudus

          Selain UGM, Abdul Somad Batal Ceramah di Kudus
Foto: Ustaz Abdul Somad (UAS). Selain UGM, Abdul Somad Batal Ceramah di Kudus.
Selain UGM, Abdul Somad Batal Ceramah di Kudus
BENTENGSUMBAR.COM - Selain di Universita Gadjah Mada (UGM), acara tabligh akbar Ustaz Abdul Somad (UAS) di Kudus, Jawa Tengah juga dibatalkan.

Acar dengan tema  Urip Iku Urup sedianya digelar di Pondok Pesantren Anak Berkebutuhan Khusus Al Achsaniyyah Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Dilansir dari Antara, meski dibatalkan, Abdul Somad tetap datang untukm silaturahim dengan para santri pesantren.

Abdul Somad diberi kesempatan meletakkan batu pertama pembangunan gedung untuk ruang pertemuan maupun keterampilan. Tak hanya itu, Abdul Somad juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesannya selama 7 menit.

"Sebelum saya hadir, saya bilang kepada Kiai Muhammad Faiq Aftoni pengasuh Ponpes Al Achsaniyyah jika kehadiran saya menimbulkan kebaikan akan datang. Sebaliknya, jika memberatkan, tidak akan datang," kata Abdul Somad.

Abdul Somad menambahkan, dirinya akan tetap berpikir positif. Pasalnya, caci maki maupun sumpah serapah tidak akan menyelesaikan masalah. Selain itu, dia menyatakan bersikap mengalir seperti air karena kehadirannya memang atas keinginan sendiri.

"Biarlah kehadiran saya juga untuk mempromosikan Ponpes Al Achsaniyyah," tegasnya.

Di Kudus, Abdul Somad menyempatkan diri berkunjung ke Kompleks Makam dan Masjid Menara Sunan Kudus.

Seperti diketahui, Ustaz Abdul Somad batal mengisi kuliah umum di Universitas Gadjah Mada (UGM). Pembatalan ini merupakan perintah langsung dari rektorat. Seharusnya, acara tersebut dihelat pada Sabtu, 12 Oktober 2019.

(Source: rmol.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *