PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Trenggono Mulai Nyaman Jadi Anak Buah Prabowo

          Trenggono Mulai Nyaman Jadi Anak Buah Prabowo
Wakil Menteri (wamen) Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono.
Trenggono Mulai Nyaman Jadi Anak Buah Prabowo
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Menteri (wamen) Pertahanan Wahyu Sakti Trenggono mengaku sudah berkomunikasid dengan atasannya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Menurut mantan Bendahara Tim Kampanye Nasional (TKN) ini mengaku nyaman saat berbincang dengan Prabowo.

"Saya tadi bertemu beliau (Prabowo), sangat nyaman, enak betul tadi itu, " ujar Trenggono di Kantor barunya di Kementerian Pertahanan, Medan Merdeka Barat, Jakarta, Jumat, 25 Oktober 2019.

Dia tak masalah meski Prabowo tidak hadir dalam acara penyambutannya. Prabowo sendiri mengaku harus menyelesaikan tugas di Hambalang, Jawa Barat,

Saat dipertegas kenyamanan seperti apa yang dimaksud, Trenggono menuturkan, Prabowo sosok yang tegas namun juga mempunyai sisi humoris.

"Nyamannya ya kayak beliau minta saya tapi sambil bercanda. 'Udah kamu yang kerja aku yang tidur' dia bilang begitu, " katanya yang langsung disambut dengan tawa.

"Saya pikir waduh, haha, oh ya sudah, kalau begitu artinya beliau percaya sama saya," tuturnya.

Trenggonon optimis jika Prabowo dan dirinya tidak akan saling mengintervensi.
"Kalau interfensi menurut saya enggak, karena apapun namanya, secara organisasi beliau (Prabowo) atasan saya. Enggak boleh kita di bawahnya, terus lompat, eggak boleh itu, " jelasnya.

"Tetapi kalau saya katakan misalnya menyampaikan ide boleh, ya saya menyampaikna ide. Intinya harus ada keterbukaan. Saya harus terbuka dong apalagi kita di bawahnya beliau," demikian Trenggono.

(Source: rmol.id)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *