PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Usai Gibran Temui Megawati, Dukungan Relawan Makin Kuat

          Usai Gibran Temui Megawati, Dukungan Relawan Makin Kuat
Usai Gibran Temui Megawati, Dukungan Relawan Makin Kuat.
Usai Gibran Temui Megawati, Dukungan Relawan Makin Kuat
BENTENGSUMBAR.COM - Putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, semakin menunjukkan niatnya maju sebagai calon Wali Kota Solo dalam pilkada 2020 dengan menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri, Kamis, 24 Oktober 2019. 

Komunitas pendukung Gibran, Forum Muda Visioner, mengapresiasi pertemuan itu dan menilai Gibran sebagai sosok yang berani.

”Dia seorang diri bertemu dengan ketua umum. Hal ini semakin membuktikan bahwa dia sosok yang gigih dan berani,” ucap Dewan Pembina Forum Muda Visioner, Antonius Yogo Prabowo, saat ditemui di Solo, Jumat, 25 Oktober 2019.

Menurutnya, pertemuan tersebut menunjukkan Gibran memiliki etika politik yang baik. 

Apalagi, kata Yogo, dari hasil pertemuan ini Gibran yang telah menjadi anggota PDIP diberi kursus politik singkat oleh sang ketua umum.

”Mas Gibran diminta membaca buku dan memahami AD/ART partai. Artinya, sinyalnya positif dan sudah berada dalam jalur yang benar. Kami rasa dengan respons ini semakin memantapkan Mas Gibran untuk all out dalam pilkada Solo mendatang,” ujarnya.

Di pertemuan itu, Gibran juga diberi buku oleh Megawati. Yogo mengartikan pemberian buku itu sebagai permintaan Megawati untuk menguatkan posisinya di PDIP. 

Keputusan Gibran maju di pilkada 2020 lewat PDIP jyga dinilai memperdalam pemahaman Gibran sebagai anggota partai berlambang banteng itu. 
”Hal itu merupakan tahapan wajar untuk bisa mengikuti pilkada,” ucapnya.

Setelah pertemuan Gibran-Megawati, Yogo sudah berkomunikasi dengan Gibran. Pendukung pun makin mantap mendukung Gibran maju sebagai calon Wali Kota Solo. 

Menurut Yogo, majunya Gibran di pilkada akan menguatkan keyakinan bahwa relawan dapat membawa sosok muda menjadi pemimpin Kota Solo. 
”Meskipun bukan melalui jalur independen, kami tetap mendukungnya,” ujarnya.

(Source: gatra.com)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *