PADANG

SUMBAR

Iklan 728x90px

Tinjau Lokasi Banjir Bandang Agam, Gubernur Irwan Serahkan Bantuan Rp250 Juta

          Tinjau Lokasi Banjir Bandang Agam, Gubernur Irwan Serahkan Bantuan Rp250 Juta
Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno meninjau lokasi bencana banjir bandang di Agam.
Tinjau Lokasi Banjir Bandang Agam, Gubernur Irwan Serahkan Bantuan Rp250 Juta
BENTENGSUMBAR.COM - Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Irwan Prayitno meninjau lokasi bencana banjir bandang di Kanagarian Tanjung Sani Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Jumat, 22 November 2019.

Pada kesempatan itu, Gubernur Irwan di dampingi Bupati Agam datang bersama tim dan OPD Pemprov Sumbar serta Baznas menyerahkan bantuan dengan total Rp250 juta kepada korban yang terdampak musibah banjir tersebut.

"Bantuan kami serahkan kepada Wali Nagari yang nantinya akan dibagikan kepada keluarga yang terkena musibah. Semoga keadaan cepat kembali normal, dan warga di Kanagarian Tanjung Sani dapat beraktifitas kembali," harap Gubernur Irwan.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, hujan dengan intensitas tinggi terjadi pada hari Rabu tanggal 20 November 2019 sore sekitar pukul 18.30 WIB di daerah tersebut. 

Akibatnya, beberapa rumah warga di wilayah tersebut diterjang tanah longsor. Selain itu, material tanah dan bebatuan juga menutup akses jalan disekitarnya.

Pihak kepolisian dari Polres Agam, Kodim 0304/Agam, BPBD dan instansi terkait lainnya bersama – sama membantu membersihkan material tanah yang menimpa rumah warga.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *