Menantu Jokowi Sowan ke Prabowo, Ini Kata Gerindra

Menantu Jokowi Sowan ke Prabowo, Ini Kata Gerindra
BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan, pertemuan antara Bobby Nasution—menantu Presiden Jokowi—dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak membahas soal pemberian restu atau rekomendasi politik.

Prabowo kata Dasco hanya memberikan arahan kepada Bobby terkait komunikasi politik yang sudah dilakukan Bobby ke DPD Gerindra Sumatera Utara. Bobby sendiri telah mendaftarkan diri ke PDIP sebagai bakal calon Wali Kota Medan.

"Jadi enggak bicara soal restu merestu, rekom-rekom (rekomendasi) secara umum. Tadi dia (Prabowo) kasih pengarahan apa sudah ke Gerindra Kota Medan, apakah sudah ke Gerindra Sumatera Utara. Begitu kira-kira," ujar Dasco saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu, 28 Desember 2019.

Tak hanya itu, Dasco menambahkan, Prabowo juga berpesan agar suami dari Kahiyang Ayu itu melakukan komunikasi dengan partai politik lain di Medan.

"Jadi silaturahmi tadi, Pak Prabowo berpesan untuk melakukan komunikasi politik dengan partai lain yang ada di Medan," kata dia.

Wakil Ketua DPR itu mengatakan, Gerindra sendiri baru akan memutuskan nama jago dalam Pilkada 2020 termasuk Medan, pada Januari mendatang.

"Pilkada itu akan diputuskan akhir Januari di Gerindra. Tetapi memang Bobby calon dari noninternal pertama yang diterima oleh Pak Prabowo," katanya.

(Source: suara.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »