PADANG

SUMBAR

Wako Pariaman dan Bupati Pasbar Sambangi Ajo, Genius: Media Online Sangat Cepat Berikan Informasi

          Wako Pariaman dan Bupati Pasbar  Sambangi Ajo, Genius: Media Online Sangat Cepat Berikan Informasi
Foto: Bupati Pasaman Barat Yulianto dan Wako Pariaman Genius foto bersama dengan pengurus AJO Pasbar.
Iklan HPN Rahmat Saleh
BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Pariaman Genius Umar dan Bupati Pasaman Barat Yulianto bersilaturrahmi ke kantor Perkumpulan Jurnalis Online (AJO) Pasaman Barat yang bersekretariat di Bundaran Simpang Empat Kabupaten Pasaman Barat, Rabu 12 Februari 2020.

Genius Umar mengatakan, kunjungannya ke kantor AJO ini sangat mendadak dan belum pernah di rencnakan sebelumnya.

"Kunjungan kami ke kantor AJO ini sangat mendadak, sebelumnya kami dari Pemerintah Kota Pariaman berada di Kantor Bupati Pasaman Barat, karena iformasi yang kami terima AJO ini sangat solid dan kompak, maka kami sangat tertarik untuk bertemu dengan anggota AJO ini," tuturnya.

Genius juga mengajak AJO agar bersama-sama mempormosikan sektor Pariwisata di Kota Pariaman.

"Saya mengajak AJO untuk membantu mempromosikan  tempat wisata di Kota Pariaman dan khususnya seluruh tempat wisata di Sumatera Barat, karena Media Online di zaman sekarang sangat cepat untuk memberikan informasi," kata Walikota menambahkan.

Bupati Pasaman Barat Yulianto selaku Pembina di AJO mengatakan, kunjungan Wali Kota Pariaman ke Pasaman Barat, dalam rangka menjalin kerjasama antara Pemkot Pariaman dan Pemkab Pasaman Barat.

"Semoga kerjasama antara kedua daerah ini berjalan baik dan lancar, dan saling menguntungkan bagi kedua belah pihak," kata yulianto.

Bupati juga mengajak semua Insan Pers di Media Cetak maupun Media Online, agar bersama-sama membangun Pasaman Barat yang lebih baik. 

"Karena di dalam Pemerintahan, pers sangat membantu untuk menjadi Kontrol Penyeimbang Kinerja Pemerintah," ungkapnya.

Ketua AJO Muhammad Fadli sangat senang dan mengapresiasi kedatangan Wali Kota Pariaman dan Bupati Pasaman Barat ke kantor AJO Pasbar.

"Saya sangat senang Bapak-bapak bisa berkunjung kekantor AJO ini, semoga Kunjungan ini membuat ikatan silaturrahmi kita berjalan dengan baik. Kemudian untuk mempormosikan tempat-tempat wisata Kota Pariaman, akan kami bantu sebisanya, khususnya di bidang jurnalistik," ungkap Fadli.
(Rido)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *