Opini

Lifestyle

Sports

Besok Berikan Kuliah Subuh di Masjid Al Hijrah, M Fikar: Semoga Nagari Kita Dijauhkan dari Wabah Corona

          Besok Berikan Kuliah Subuh di Masjid Al Hijrah, M Fikar: Semoga Nagari Kita Dijauhkan dari Wabah Corona
Besok Berikan Kuliah Subuh di Masjid Al Hijrah, M Fikar: Semoga Nagari Kita Dijauhkan dari Wabah Corona.
BENTENGSUMBAR.COM - Wanah virus corona atau Covid-19 dari Kota Wuhan, China telah menghantui dunia. Kini, wabah itu pun membuat resah warga Kota Padang.

Pemerintah Kota Padang sendiri terus berupaya untuk mencegah penyebaran virus pembawa maut ini. Salah satunya dengan melibatkan berbagai stokeholder yang ada, seperti da'i dan ulama.

Peran ulama di tengah-tengah masyarakat diharapkan mampu memberikan kesejukan dan ketenangan kepada masyarakat dalam menghadapi wabah virus corona ini.

Untuk itu, selaku salah seorang tokoh agama di daerah ini, Ketua BMPN Pauh IX Muhammad Fikar Datuk Rajo Magek mencoba memberikan pemahaman yang utuh kepada masyarakat terkait wabah virus corona.

Salah satunya melalui kegiatan kuliah subuh yang akan dilakasanakan pada Selasa, 24 Maret 2020 di Masjid Al Hijrah, yang terletak jalan Delima VIII/IX Blok A Perumnas Belimbing Kecamatan Kuranji Kota Padang, Sumatera Barat.

"Kami mencoba memberikan pemahaman dari segi agama kepada umat terkait virus corona ini," urai M Fikar Datuk Rajo Magek via WhatsApp kepada BentengSumbar.com, Senin sore, 23 Maret 2020.

Untuk itu, kata M Fikar Datuk Rajo Magek, kuliah subuh tersebut mengangkat judul "Virus Corona Bukti (Kebenaran Al Qur'an", dengan pokok-pokok bahasan mengkaji awal mula virus corona, akibat dari makanan haram, virus crona bukti kebenaran Al Qur'an dan menangkal virus corona menurut Islam.
"Ayooo...mari kita hadiri bersama - sama, semoga Nagari kita dijauhkan dari wabah corona. Aamiinnn...." ajak M Fikar Datuk Rajo Magek.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *