Ketua DPRD Pasbar Hadiri Pelantikan Pemuda Pasar Simpang Tiga


BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Fahrizal Hafni menghadiri acara pelantikan Pemuda Pasar Simpang Tiga yang diadakan oleh Ikatan Pemuda Simpang Tiga (IKP2 SIMPATI) di Pasa kacang Jorong Simpang Tiga Nagari Koto Baru Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu, 1 Maret 2020.

Acara pelantikan pemuda ini dengan membawa Tema "menjadikan pemuda mandiri dan aktif" ini diadakan dalam rangka pelantikan Kepengurusan Pemuda Simpang Tiga, sebagaimana dari hasil pemilihan, 19 Januari 2020 lalu, terpilih sebagai ketua Alviano.

Ketua Pemuda Terpilih Alviano dalam sambutannya mengatakan,  untuk memajukan organisasi Pemuda Simpang Tiga pihaknya telah bersilaturrahmi serta meminta pendapat dan juga masukan dari Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Pasaman Barat untuk memajukan Pasaman Barat khususnya Simpang Tiga.

"Pemuda butuh masyarakat, tapi masyarakat juga butuh pemuda, mari kita bersama-sama membangun perubahan untuk kemajuan Simpang Tiga," ajaknya.

Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pasaman Barat Guntara, yang juga anggota DPRD Pasaman Barat sekaligus selaku Pembina di Organisasi IKP2 SIMPATI mengatakan, untuk kemajuan Pasaman Barat, tidak bisa terlepas dari pemuda, karena pemuda merupakan tokoh-tokoh muda harapan bangsa.

"Selamat dan sukses untuk pemuda simpang tiga, dan harus menjadi contoh panutan untuk masyarakat, bagaimana pemuda harus kreatif dan mengarahkan kegiatan-kegiatan tersebut untuk hal-hal yang positif. Pemuda berjaya, Pasbar Jaya," terang Guntara.

Pada kesempatan ini Ketua DPRD Pasaman Barat Fahrizal Hafni mengatakan, bawa dirinya sangat memberikan apresiasi yang tinggi untuk Pemuda Simpang Tiga, karena kegigihan mereka untuk memajukan Kabupaten Pasaman Barat.

"Pengurus Pemuda ini harus kita lindungi dan kita bantu segala urusannya demi kemajuan Simpang Tiga dan kemajuan untuk Nagari Koto Baru ini," ungkapnya.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Pasaman Barat Fahrizal Hafni, Anggota DPR Wasman, Dedi Lesamana dan Guntara, Wali Nagari Koto Baru, Bapak jorong Simpang Tiga, Tokoh Ninik Mamak, Tokoh Pemuda dan masyarakat sekitar.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »