Ribuan Masyarakat Pasbar Antusias Ikuti Acara Maapam dan Pemecahan Rekor MURI

BENTENGSUMBAR.COM - Ribuan masyarakat Pasaman Barat antusias mengikutu acara Pasaman Barat Maapam 2020 dan pemecahan Rekor MURI Maapam 1.500 Tungku di Taman Hutan Kota, Padang Tujuh, Kabupaten Pasaman Barat, Kamis, 12 Maret 2020.

Ribuan Peserta yang ikut memeriahkan acara ini terdiri dari semua kalangan baik itu di instansi-instansi Pemerimtahan maupun masyarakat biasa.

Tokoh Pemuda Mukhlis mengatakan, ia sangat bahagia dengan adanya acara Pasaman Barat maapam 2020 ini, karena menurut ia acara ini selain untuk menjaga tradisi maapam dan melestarikan Kuliner Asli Pasaman Barat, acara ini juga menguntungkan di segi nilai Ekonomisnya.

"Semoga dengan adanya acara ini dapat membantu promosi objek wisata Taman Hutan Kota dan Satwa Pasaman Barat, dengan banyaknya masyarakat yang datang ke hutan kota ini tentunya akan membantu Perekonomian Masyarakat sekitar, contohnya para Pedagang," ungkapnya.

Disisi lain Sugeng yang merupakan Seorang Pedagang asal Pinagar mengatakan, bahwa acara Pasaman Barat Maapam ini memberikan rezki yang lebih untuk para pedangang, terutama untuk dirinya.

"Alhamdulillah, hari ini rezeki kita dilebihkan oleh allah, semoga dengan adanya acara ini, agar menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung ke Taman Kota ini," uajar Sugeng.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »