Lifestyle

PADANG

SUMBAR

Tak Hanya Kunker, DPRD Pasbar Juga Pantau Kesehatan Mahasiswa Pasbar di Berbagai Daerah Terkait Virus Corona

          Tak Hanya Kunker, DPRD Pasbar Juga Pantau Kesehatan Mahasiswa Pasbar di Berbagai Daerah Terkait Virus Corona
Tak Hanya Kunker, DPRD Pasbar Juga Pantau Kesehatan Mahasiswa Pasbar di Berbagai Daerah Terkait Virus Corona.
Iklan Sosial BMPN Pauh IX
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua DPRD Kabupaten Pasaman Barat Parizal Hafni mengimbau kepada masyarakat Pasaman Barat, supaya tetap tenang dan jangan sembarangan menerima informasi yang meresahkan yang bisa membuat keresahan di tengah-tengah masyarakat terkait isu penyebaran Covid-19 yang telah tersiar hampir diseluruh  penjuru dunia.

Parizal Hafni mengatakan kepada awak media melalui via telepon, bahwa kunjungan DPRD Pasbar berdasarkan Komisi masing-masing ke berbagai daerah Indonesia saat ini, selain melakukan kunjungan kerja  pembangunan untuk dibawa ke daerah juga meninjau kondisi para mahasiswa (masyarakat Pasbar) yang ada di daerah-daerah tersebut.

Parizal juga mengatakan, dirinya yang didampingi oleh Wakil ketua DPRD Pasbar Endra Yama, dan beberapa anggota DPRD lainnya. yang tergabung dalam beberapa rombongan dari Komisi I dan IV saat kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dengan mahasiswa Pasbar yang berada dikota Yoyakarta pada hari minggu, 15 Maret 2020 lalu adalah  bentuk kepedulian kepada para Mahasiswa yang ada di Kota Yogyakarta tersebut, juga memantau kondisi para mahasiwa.

"Ini adalah bagian kepedulian Wakil rakyat terhadap situasi dan kondisi para mahasiswa Pasbar yang ada di daerah di mana mereka menuntut ilmu, sekaligus kita juga meninjau kondisi dari kesehatan para mahasiswa ini dan alhamdulillah, para Mahasiswa ini semuanya dalam keadaan sehat-walafiat," terang Parizal.

Dikatakannya, "kita memang tidak perlu terlalu takut berlebihan, karna semuanya telah diatur yang maha kuasa, namun jangan sampai lengah dan ia yakin bahwa Pemerintah, akan  selalu berusaha untuk mencari solusi yang terbaik dalam mengatasi virus ini."

"Makanya saya harapkan agar kita semua tidak serta merta membesar besarkan berita yang sebenarnya tidak separah itu," terangnya. 

Menurutnya, siapapun, tentu tidak ada yang menginginkan terjadinya pleonasme yang membuat masyarakat takut berlebihan yang dapat mengakibatkan ekonomi masyarakat yang sudah parah menjadi  bertambah parah.

"Sekali lagi kita wajib tetap waspada, dan jangan takut berlebihan, sesungguhnya Allah beserta kita. dan saya berharap kepada semua pihak agar memberikan informasi yang akurat dan jelas, juga dengan bahasa yang mudah dicerna oleh masyarakat, jangan sampai informasi tersebut malah membuat masyarakat bingung bahkan resah," tutup Parizal.

(Rido)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *