Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Positif Corona

BENTENGSUMBAR.COM - Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana positif terinfeksiCorona. "Saya sudah melakukan tes dan hasilnya positif Corona Covid-19," kata Yana lewat video yang diterima Tempo pada Senin, 23 Maret 2020. 

Yana mengatakan ia sempat mengalami demam. Sehingga, ia memutuskan untuk tes. Sehingga, Yana menuturkan sedang mengisolasi diri. "Saya mohon doa dari semua," kata Yana.

Adapun dalam keterangan unggahan video di Instagram itu, Yana mengatakan sudah melakukan isolasi selama 11 hari dan dia masih terus melakukan isolasi hingga dia sembuh dari infeksi virus mematikan yang berasal dari Wuhan, Cina itu.

"Hasil swab test saya hari ini telah keluar dari Dinkes Prov. Jabar, dan dinyatakan saya positif Covid-19. Adapun data telah mengisolasi diri selama 11 hari, dan akan dilanjutkan beberapa hari ke depan," kata dia.

Sementara itu, Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kota Bandung Sonny Teguh Prasatya membenarkan kalau Yana dinyatakan positif terkena virus corona. 

Namun, Sonny mengatakan masih enggan memberikan keterangan lebih jauh karena masih melakukan koordinasi dengan Wali Kota Bandung Oded M. Danial. 

"Iya memang benar (positif)," ucapnya.

(Sumber: Tempo.co)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »