Anggota Fraksi Gerindra DPRD Pasbar Ini Sediakan Cairan Disinfektan Gratis Bagi Masyarakat

BENTENGSUMBAR.COM - Cegah dan antisipasi Covid-19, salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat, Adriwilza dari Fraksi Partai Gerindra menyediakan cairan disinfektan untuk dipergunakan oleh masyarakat umum.

"Kita peduli terhadap Penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pasaman Barat, untuk itu kita menyediakan tanggki air yang sudah kita campur dengan cairan disinfektan," ujar Adriwilza kepada awak media, yang tergabung di Perkumpulan Jurnalis Online Pasaman Barat (AJO PASBAR), Kamis, 2 April 2020.

Adriwilza juga mengatakan, di tengah sulitnya untuk mendapatkan cairan disinfektan tersebut, dengan berbagai upaya yang ia lakukan, akhirnya ia mendapatkan cairan disinfektan tersebut dari pihak BPBD Kabupaten Pasaman Barat.

"Sejauh ini kita telah menyediakan dua tangki air yang dicampur cairan disinfektan dan juga di tempatkan di dua titik berbeda," ujarnya.

Ia juga mengatakan, dua tangki air cairan disinfektan yang diantaranya, berkapasitas 1.100 liter air diletakkan di lokasi SMA Al-Istiqamah dan tangki air berkapasitas 200 liter di daerah Padang Tujuh, Kecamatan Pasaman.

Sebelummya, Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra ini, juga telah memberikan sekitar 8 jerigen isi 30 liter cairan disinfektan kepada masyarakat yang berada di Jorong Tanjung Pangkal, Jorong Batang Haluan dan sejumlah Kejorongan lainnya di Kabupaten Pasaman Barat.

"Semoga, dengan kita sediakan cairan disinfektan ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan juga dengan kita lakukan penyediaan tangki air cairan disinfektan ini, hendaknya dapat memberikan contoh untuk  Anggota DPRD, Instansi Pemerintahan dan masyarakat lainnya. Agar mereka juga melakukan hal yang sama, sehingga harapan kita untuk mewujudkan Pasaman Barat terbebas dari Covid-19 dapat tercapai," ungkap Anggota DPRD Kabupaten Pasaman Barat dan juga selaku Perwakilan dari Yayasan SMA Al-Isitiqamah tersebut.

Ia juga berpesan, bagi masyarakat yang menginginkan cairan disinfektan ini, bisa langsung mengambilnya di tempat yang telah di tentukan.

(Rido)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »