CV Tjahaya Baru Bantu 500 APD Bagi Tenaga Medis di Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - CV Tjahaya Baru selaku main dealer Yamaha membantu 500 pcs Alat Pelindung Diri (APD) bagi petugas medis di RSUD dr Rasidin Padang.

Bantuan diserahkan oleh pimpinan CV Tjahaya Baru Jimmy Gani, Edward Gani dan Rukiat tersebut diterima langsung oleh Wali Kota Padang Mahyeldi didampingi oleh Kepala Bagian Umum Setdako Padang Budi Payan, Kepala DPMPTSP Cori Saidan, Kabag Perekonomian dan SDA Swesti Fanloni, dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Pada kesempatan itu, Jimmy Gani mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari CV Tjahaya Baru sebagai pengusaha lokal.

"Ini adalah bantuan tahap pertama, kami juga akan menambah bantuan berupa masker bagi tenaga medis di Kota Padang untuk tahap berikutnya," ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Padang Mahyeldi menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan APD tersebut. Ia pun mengapresiasi CV Tjahaya Baru yang telah menunjukkan kepedulian terhadap wabah Covid-19 yang melanda Kota Padang.

"Kami mengimbau kepada para pengusaha yang ada di Kota Padang untuk meniru kepedulian yang ditunjukkan oleh CV Tjahaya Baru selaku main dealer Yamaha," ungkapnya.

Wako mengatakan, bantuan APD tersebut sangat penting bagi tenaga medis di RSUD dr Rasidin selaku ujung tombak penanganan Covid-19 di Kota Padang.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »