Opini

Lifestyle

Sports

Stay At Home, Karina Salim Baca Buku dan Matangkan Konsep Vlog

          Stay At Home, Karina Salim Baca Buku dan Matangkan Konsep Vlog
Stay At Home, Karina Salim Baca Buku dan Matangkan Konsep Vlog.
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Artis Karina Salim memanfaatkan waktu di rumah dengan banyak membaca buku. Cucu dari Pahlawan Nasional H Agus Salim itu menggunakan kesempatan bekerja dari rumah sesuai anjuran pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Korona dengan menengok kembali buku-buku yang sudah dibelinya namun belum sempat dibaca.

Full time sama anak. Terus selesaikan baca buku-buku yang belum disentuh semenjak beli,” aku Karina Salim, dilansir dari JawaPos.com, Selasa, 31 Maret 2020.

Selain itu, pemain film Pintu Harmonika itu juga menjadikan momen ini dengan mematangkan konsep rencana pembuatan konten untuk keperluan YouTube Channel-nya. 

Karina Salim diketahui mulai senang nge-vlog sejak awal 2020 ini.

Brainstorming mau nge-vlog dan mulai bikin video vlog di YouTube,” ucap perempuan kelahiran Jakarta, 24 Agustus 1991 ini lebih lanjut.

Karina Salim tertarik membuat vlog setelah melihat sejumlah teman-teman artis dikenal dan bisa besar lewat YouTube

Dia pun memutuskan untuk terjun sebagai vlogger lantaran terinspirasi dari mereka.

Seiring berjalannya waktu, Karina Salim mulai melihat bahwa platform Youtube ternyata bukan hanya untuk sharing konten dengan banyak orang dan para penggemar. 

Tapi juga cukup menjanjikan jika diseriusi dan dijadikan sebagai sebuah profesi baru di luar dunia keartisan.

“Terinspirasi sama banyak orang yang bisa berkarir di Youtube. Selagi tidak merugikan orang lain dan berbuat yang baik, aku rasa enggak ada salahnya mencoba peruntungan di bidang baru. Namanya juga mencari rezeki,” papar Karina Salim.

(*)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *