46,74 Persen Warga Sumbar Sembuh dari Serangan Covid-19, Hanya 4,41 Persen yang Meninggal

BENTENGSUMBAR.COM - Dari hari ke hari, jumlah warga Sumbar yang dinyatakan sembuh dari serangan Covid-19 terus bertambah. Jumlah warga yang sembuh bertenggar diangka 46,74 Persen, dibanding yang mengalami kematian hanya diangka 4,41 Persen.

"Hari ini, sembuh bertambah 9 orang, sehingga total sembuh 265 orang," ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumatera Barat, Jasman Rizal melalui keterangan tertulisnya, Ahad, 31 Mei 2020.

Pasien sembuh sebanyak 9 orang dengan rincian:

1. Wanita 49 th, warga Ulak Karang, status IRT, terinfeksi karena kontak dengan pedagang Pasar Raya, penanganan dirawat di RSUD. Rasidin Padang.

2. Wanita 26 th, warga Lubeg, pekerjaan tenaga kesehatan, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Rasidin Padang.

3. Wanita 45 th, warga Pasa Ambacang, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Rasidin Padang.

4. Wanita 46 th, warga Parak Karakah, status IRT, tidak ada riwayat kontak dan riwayat perjalanan, pasien RSUD Rasidin Padang.

5. Pria 54 th, warga Ujuang Gurun, pekerjaan pedagang, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Rasidin Padang.

6. Pria 30 th, warga Pasa Lalang, pekerjaan Brankerman, terinfeksi karena kontak dengan kasus konfirmasi, pasien RSUD. Rasidin Padang.

7. Wanita 56 th, warga Pasa Gadang, status IRT, terinfeksi karena pulang dari pasar raya, pasien RSUD. Rasidin Padang.

8. Pria 15 th, warga Koto Baru Kab. Dharmasraya, ststus pelajar, terinfeksi karena sebagai santri Temboro, pasien RSUD. Sungai Dareh.

9. Pria 59 th, warga Harau Kab. limopuluah Kota, pekerjaan ASN, diduga terpapar dari tempat kerja, pasien RSUD. Adnan WD.

Jasman mengungkap, jumlah warga sumbar yang sampai saat ini sebanyak 265 orang atau 46,74 persen. Sedangkan yang meninggal dunia 25 orang atau 4,41 persen.

(by)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »