Bantu Warga Terdampak Covid-19,Wako Mahyeldi Apresiasi Bank Syariah Mandiri

BENTENGSUMBAR.COM - Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah memberikan apresiasi kepada Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Cabang Padang yang ikut melihatkan kepeduliannya di tengah pandemi virus corona (Covid-19) yang tengah mewabah di Kota Padang.

Sebanyak Rp10 juta dikucurkan BSM untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak secara ekonomi akibat pandemi virus corona tersebut.

Bantuan itu pun diserahkan Area Manager BSM Kantor Cabang Padang, Azhar kepada Wali Kota Mahyeldi di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang, Selasa, 19 Mei 2020. Juga hadir Sekretaris Masjid Agung Nurul Iman Sudarman dan Ketua Panitia Ramadan 1441 H Masjid Agung Nurul Iman Fadhul Huda selaku penyalur bantuan itu nantinya.

Area Manager BSM Kantor Cabang Padang, Azhar dalam penyampaiannya mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu bentuk uaya kepedulian BSM terhadap masyarakat Kota Padang di tengah pandemi Covid-19.

"Ini merupakan bahagian misi dari kita dalam rangka berupaya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19. Maka itu, kali ini kita menyerahkan bantuan kepada Pemko Padang untuk selanjutnya diteruskan ke Panitia Ramadan 1441 H Masjid Agung Nurul Iman yang akan menyalurkan bantuan kepada para penerima," tuturnya.

Sementara itu Wali Kota Padang Mahyeldi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BSM Kantor Cabang Padang yang ikut melihatkan kepedulian kepada warga Kota Padang yang terdampak Covid-19. Begitu juga kepada Panitia Ramadan 1441 H Masjid Agung Nurul Iman selaku penyelenggara pemberian bantuan.

"Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan bagi warga Kota Padang yang terdampak Covid-19. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih dan semoga BSM semakin sukses lagi ke depan," tutur wako. 

(David)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »