Opini

Lifestyle

Sports

Erick Hariyona Bagikan Paket Sembako dari Rumah ke Rumah di Pasbar

          Erick Hariyona Bagikan Paket Sembako dari Rumah ke Rumah di Pasbar
Erick Hariyona Bagikan Paket Sembako dari Rumah ke Rumah di Pasbar.
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Tidak sedikit masyarakat di Indonesia merasakan kesusahan dan menjerit akibat pendapatan ekonomi mereka yang berkurang. Pasalnya semenjak menyebarnya wabah Covid-19 ini, banyak warga Indonesia yang kehilangan mata pencariannya hingga di-PHK dari perusahaan tempat mereka bekerja.

Hal itu juga dirasakan oleh sebagian besar masyarakat di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). 

Walaupun Kabupaten Pasaman Barat telah dinyatakan sebagai daerah Zero (0) Covid-19, namun dampaknya sangat luar biasa terhadap perekonomian masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, H. Erick Hariyona seorang pengusaha muda Sumbar, asal Kabupaten Pasaman Barat yang merasa prihatin dan tergerak hatinya, menyisihkan sedikit hartanya untuk membantu masyarakat.

H. Erick yang juga ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini, membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu dari rumah-kerumah (door to door).

"Pemberian bantuan ini, sudah berlansung semenjak bulan April 2020 dan masih berlangsung hingga hari Sabtu, 16 Mei 2020," ujar Erick kepada wartawan, Salasa, 19 Mei 2020.

Dikatan Erick, bantuan tersebut diserahkan per kecamatan setiap harinya secara bergantian, mulai dari Kecamatan Sungai Beremas, Kecamatan Lembah Melintang dan Kecamatan Ranah Batahan (Nagari Batahan dan Nagari Desa Baru).

"Insyaallah, bantuan sebanyak 10.000 paket itu akan terus berjalan dari hari kehari. Untuk besok insyaallah kita akan bagikan ke Kecamatan Koto Balingka," pungkasnya.

Ditegaskan Bendahara DPD I Partai Golkar Sumbar itu juga, bahwa bantuan itu akan terus dibagikan langsung ke masyarakat tanpa ada pembagian dari tim, melainkan langsung H. Erick.

Semoga bantuan tersebut bisa membantu meringankan beban masyarakat di tengah merebaknya Covid-19 yang menghambat perekonomian masyarakat.

(Rido) 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *