Kecelakaan Tunggal, Pelipis Eggi Sudjana Robek

BENTENGSUMBAR.COM - Kuasa hukum Eggi Sudjana, Hendarsam Marantoko menyebut kondisi kliennya pasca kecelakaan tunggal di kawasanCibinong, Bogor, Jawa Barat, telah berangsur pulih.

Namun akibat kecelakaan itu, pelipis Eggi Sudjana harus dijahit sebanyak 7 jahitan.

"Kondisi beliau saat ini overall alhamdulillah baik, jadi ada luka robek di pelipis kanan ada 7 jahitan," kata Hendarsam kepada wartawan, Rabu, 27 Mei 2020.

Hendarsam mengatakan Eggi Sudjana juga mengalami luka-luka ringan di bagian tubuh lain. Hingga kini, dia masih dijadwalkan untuk menjalani serangkaian pemeriksaan.

"Tangan keseleo mungkin menahan setir, beberapa cedera kecil, gak ada patah-patah alhamdulillah. Dokter lagi CT scan kepalanya mudah-udahan tidak ada pendarahan. Kita doakan saja bang Eggi cepet sembuh," ungkapnya.

Di sisi lain, Hendarsam membenarkan Eggi mengantuk hingga mengalami kecelakaan tunggal saat tengah perjalanan menuju acara suatu organisasi. Pasalnya, saat itu sang sopir tidak masuk kerja.

"Karena beliau biasanya emang malam itu kan terbiasa tahajud jadi mungkin paginya atau siang itu istirahatnya kurang. Mungkin ngantuk beliau sehingga nabrak trotoar. Kondisi mobil seperti yang ada di foto," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Politikus Partai Amanat Nasional (PAN)Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggaldi Cibinong, Kabupaten Bogor pada Selasa, 26 Mei 2020 siang.

Kasat Lantas Bogor AKP Fadli Amri menyebut, saat itu kendaraan Eggi Sudjana tengah melaju dari arah Cibinong menuju arah Bogor. Kendaraan itu pun dikendarai sendiri oleh Eggi Sudjana.

"Awalnya mobil Mitsubishi Pajero Sport bernopol F-1587-IJ yang dikendarai Saudara Eggi bergerak dari arah Cibinong menuju arah Bogor," kata Fadli Amri dalam keterangan tertulisnya, Rabu, 27 Mei 2020.

Tak lama berselang, Eggi mengatakan mobil Eggi mengalami hilang kendali lalu menabrak pembatas jalan di sekitarCibinong.

"Kendaraannya menabrak median pemisah jalan," ungkap Fadli.

Ia menyatakan, kendaraan yang dikemudikan Eggi diduga hilang kendali lantaran mengantuk.

Akibatnya, mobil Mitsubishi Pajero bernopol F-1587-IJ tersebut menabrak pembatas jalan.

"Pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya," pungkasnya.

(Sumber: Tribunnews.com)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »