Opini

Lifestyle

Sports

Ketua TP PKK Pasbar Membagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Gunung Tuleh

          Ketua TP PKK Pasbar Membagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Gunung Tuleh
Ketua TP PKK Pasbar Membagikan Paket Sembako untuk Masyarakat Gunung Tuleh.
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Ketua TP PKK Kabupaten Pasaman Barat, Sifrowati Yulianto bersama Forkopimca Kecamatan Gunung Tuleh membagikan sembako kepada masyarakat di Jorong Talang Kuniang, Jorong Paroman dan Jorong Bandar Nagari Rabi Jonggor Kecamatan Gunung Tuleh, Jumat, 15 Mei 2020.

Kegiatan berbagi sembako yang dilakukan Sifrowati dan Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrawan beserta Forkopimca tersebut merupakan kegiatan Jumat Berbagi untuk membantu masyarakat yang pada akhir-akhir ini mengalami kesulitan akibat pendapatan ekonominya turun merosot karena pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai saat sekarang ini. 

"Kita ingin mengurangi sedikit beban masyarakat, karena semenjak terjadinya pandemi Covid-19 ini, ekonomi masyarakat semakin merosot dan ditambah lagi musibah ini juga bersamaan dengan bulan suci Ramadan, maka akan lebih sulit bagi mereka untuk menjalaninya," ujar Sifrowati.

Sifrowati mengatakan, Ia sangat mengapresiasi atas kinerja dan kepedulian Forkopimca Kecamatan Gunung Tuleh tersebut, karena dengan adanya agenda kegiatan Jumat Berbagi ini dan turun langsung kelapangan, maka bantuan tersebut, Ia nilai akan tepat sasaran dan menambah interaksi komunikasi di lapangangan, sehingga semua keluhan masyarakat dapat di dengar. 

"Saya meberikan apresiasi yang luar biasa untuk Pemerintahan Kecamatan Gunung Tuleh, karena dengan adanya kegiatan Jumat Berbagi ini akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat. Semoga ini juga bisa menjadi contoh untuk kecamatan lainnya, khusus di Kabupaten Pasaman Barat," jelasnya. 

Sementara itu, Camat Gunung Tuleh, Randy Hendrwan mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dengan hadirnya Ketua TP PKK Sifrowati dalam kegiatan ini, karena Ia merasa bahwa dengan hadirnya Sifrowati tersebut, rakyat akan melihat bahwa Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat peduli kepada masyarakatnya.

"Saya ingin, semua unsur Pemerintahan Kecamatan Gunung tuleh dapat selalu kompak dan tetap bersinergi dengan pemerintahan kabupaten, sehingga jika ada Program-program ataupun bantuan untuk masyarakat dapat tersalurkan dengan baik," tetang Randy. 

(Rido) 
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *