Opini

Lifestyle

Sports

Nihil Penambahan Kasus Positif, 13 Orang Warga Kota Padang Dinyatakan Sembuh dari Serangan Covid-19

          Nihil Penambahan Kasus Positif, 13 Orang Warga Kota Padang Dinyatakan Sembuh dari Serangan Covid-19
Foto: Wako Mahyeldi. Nihil Penambahan Kasus Positif, 13 Orang Warga Kota Padang Dinyatakan Sembuh dari Serangan Covid-19.
Iklan
BENTENGSUMBAR.COM - Hari ini, Jumat, 22 Mei 2020, Kota Padang nihil penambahan kasus baru positif Covid-19. Sementara pasien yang berhasil sembuh dari serangan Covid-19 bertambah 13 orang.

Fanpage Humas Kota Padang pada Jumat, 22 Mei 2020 menginformasikan, 13 warga Kota Padang yang dinyatakan sembuh tersebut berasal dari Ujung Gurun 1 orang, Kampung Baru 1 orang, dan 3 orang Pengambiran.

Satu orang warga Kalumbuk juga dinyatakan sembuh, demikian juga 2 orang warga Ampang, 1 orang warga Lubuk Lintah, 1 orang warga Kuranji, 2 orang warga Pasar Ambacang, dan 1 orang warga Koto Pulai.

Sementara itu, situs http://dinkes.padang.go.id/ pada Jumat, 22 Mei 2020 melaporkan, total warga Kota Padang yang sembuh dari Covid-19 sampai saat ini sebanyak 87 orang.  

Situs tersebut juga mencatat, sebanyak 279 orang warga Kota Padang terkonfirmasi positif Covid-19. Artinya, tidak ada penambahan kasus baru.

Sebanyak 96 orang diantaranya dirawat di rumah sakit rujukan yang ada di Kota Padang.

Sebanyak 34 orang menjalani isolasi di rumah dan 45 orang dikarantina.

Sedangkan 17 orang mengalami kematian akibat virus mematikan asal Kota Wuhan, China tersebut.

(by)
Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »
Loading...
loading...

Komentar Anda:

Formulir Kontal

Nama

Email *

Pesan *