Peduli Covid-19, Desrio Serahkan Bantuan untuk Puskesmas di Kota Padang

BENTENGSUMBAR.COM - Sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Desrio Putra menyerahkan bantuan untuk beberapa pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) yang ada di Kota Padang, Jumat, 15 Mei 2020.

Pada kesempatan itu, Desrio Putra didampingi oleh Ketua Komisi I DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti.

Bantuan yang diserahkan berupa Alat Pelindung Diri (APD), masker, sepatu bot, sarung tangan medis, thermogan dan Handsanitizer.

"Bantuan ini kami serahkan di beberapa Puskesmas, diantaranya Puskesmas Alai, Pukesmas Lubuk Begalung, Pengambiran, Lapai, Lubuk Buaya, Seberang Padang dan Pauh," ujar Desrio disela-sela penyerahan bantuan di Puskesmas Pengambiran.

Tak hanya bantuan untuk Puskesmas, Desrio Putra juga memberikan bantuan alat semprot, disinfektan, sepatu bot dan masker untuk beberap kelurahan. 

Menariknya, Desrio Putra tak sendirian dalam pemberian bantuan. Ia juga  mengajak salah satu pengusaha air mineral kenamaan di daerah ini, yaitu SMS untuk ikut andil membantu dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Padang. 

"Kami bersama SMS telah melakukan penyemprotan disinfektan pada 6000 rumah dan membantu penyedian APD untuk Puskesmas," cakapnya. 

Desrio Putra berharap bantuan ini dapat meringankan dan menjaga para .edis yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 di Kota Padang.

(by/rudi hartono)

Silakan baca konten menarik lainnya dari BentengSumbar.com di Google News
BERITA SEBELUMNYA
« Prev Post
BERITA BERIKUTNYA
Next Post »